BOOKING TIKET PESAWAT

Penerbangan Bandung-Yogya

Penerbangan Bandung-Yogya. Info sangat penting tentang Penerbangan Bandung-Yogya. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Penerbangan Bandung-Yogya

Penerbangan Bandung-Yogya. Bisnis Tiket Pesawat, menjadi agen penjualan tiket pesawat terbang. Maskapai Wings Air buka rute penerbangan Bandung - Yogyakarta.

WINGS AIR BUKA LAYANAN BANDUNG YOGYA

PT Wings Air secara resmi membuka rute baru Bandung - Yogyakarta. Dengan pesawat ATR 72-500 buatan Perancis, tiket rute pendek itu dijual dengan harga Rp 290 ribu pada jam 13.30."Kami optimis bisa meraup pasar wisata , wirausaha dan pelajar yang potensinya sangat tinggi di dua kota ini," kata Direktur Umum Wings Air Edward Sirait Wings Air saat peresmian rute baru Bandung-Jogjakarta di Bandara Husein Sastranegara Bandung. Jumat (19/2).

Edward mengaku optimistis jika rute jarak dekat yang dikembangkan Wings Air dari Bandung-Jogjakarta-Surabaya bisa bertahan karena potensi pasarnya cukup tinggi. Walaupun nantinya akan bersaing dengan angkutan Kereta Api dan Angkutan darat dengan dibukanya jalan tol."Masyarakat yang menggunakan pesawat baru 17,5 persen, dan ini akan terus meningkat tiap tahunnya." ujarnya.

Bisnis Tiket Pesawat. General Manajer PT Angkasa Pura II Bandara Husein Sastra Negara Bandung Mulya Abdi menuturkan, dibukannya rute baru akan meningkatkan jumlah kunjungan ke Kota Bandung. Saat ini, rata-rata mencapai 2200 orang perhari. "Kami menargetkan kenaikan penumpang mencapai 4000an pada 2010." ujarnya.

Mulya Abdi menambahkan, pihaknya berkomitmen memanjakan penumpang yang datang dan berangkat dari Bandara Husein Sastra Negara."Konsep bandara minimalis tapi nyaman ini yang akan terus dikembangakan." katanya."Masih banyak potensi penerbangan dari dan ke bandara husein, karena banyaknya waktu penerbangan yang kosong." ujarnya

sumber : tempointeraktif.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger