BOOKING TIKET PESAWAT

browsing

browsing. Info sangat penting tentang browsing. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai browsing

Hari ini kegiatan netting saya menelusuri beberapa portal berita tanah air. Misalnya situs kompas.com, korantempo.com, detik.com, antara.co.id, gatra.com, dan okezone.com. Sementara situs-situs itu dulu yang saya lihat-lihat. Meskipun dari internet kita bisa mengakses informasi dengan lebih cepat tapi tetap saja butuh waktu. Belum termasuk saat koneksi tiba-tiba jadi lelet bin lemot. Tapi harus tetap disyukuri karena saya tidak perlu membeli edisi cetak dari rombongan sumber informasi itu. Memang ada untungnya membaca edisi online-nya meskipun setelah selesai dibaca tidak bisa kita jadikan untuk membungkus sesuatu.

Materi berita yang disajikan oleh para situs portal berita itu kurang lebih hampir sama. Seputar kejadian terbaru yang menarik perhatian orang banyak. Dari seputar dunia politik terlebih semenjak pasca pemilu lalu hingga berita dari dunia kriminal. Tapi saya lihat hanya detik.com yang memuat berita tentang mbah Supiah yang ditemukan sedang duduk-duduk diatas ombak di tengah laut lepas pantai Grajakan. Berita unik yang diulas setidaknya dalam tiga judul berita di situs itu.

Apa pun yang mereka sajikan, selalu dicari para netter yang haus akan informasi terkini. Jadi, tidak heran kalau trafiknya selalu tinggi dan jadi media yang ideal bagi para pemasang iklan kelas kakap. Tapi sayangnya, tidak ada satu pun dari sekian banyak situs portal berita yang memuat berita tentang saya. Lho…?

Sumber : johansite.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger