BOOKING TIKET PESAWAT

Baca penjelasan saya berikut ini

Baca penjelasan saya berikut ini. Info sangat penting tentang Baca penjelasan saya berikut ini. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Baca penjelasan saya berikut ini

Baca penjelasan saya berikut ini
Mengapa saya memilih judul seperti itu? Memangnya saya sedang melakukan percobaan apa? Ternyata saya sedang membuat posting. Posting dengan tema yang ndak penting. Tapi setelah saya fikir-fikir, rasanya cukup penting koq. Sebab saat ini saya sedang mencoba membuat posting dengan menggunakan handphone alias ponsel atau hp. Bisa atau ndak ya? Lihat dulu ah... Tak dinyana dan tak disangka, ternyata memang bisa juga ya posting pakai hp. Saya jadi salut dan kalut pada diri sendiri. Lho..., lha koq bisa? Ya bisa dong. Baca penjelasan saya berikut ini. Dibawah ini. Pertama, sebenarnya jam segini ini seharusnya saya sudah ngantuk. Tadi baru saja saya telepon ibu di Lampung. Tanya-tanya kabar. Apa beliau sehat-sehat saja. Ternyata ibu dalam keadaan sehat wal afiat. Begitu kata beliau. Syukur deh. Lalu ngobrol lagi. Bla..bla..bla.... Kedua, setelah selesai menelepon ibu, lha koq ngantuk saya jadi menghilang ke utara. Masa' ke utara? Ndak tau deh. Saya cari-cari ndak ketemu juga. Terus, mau ngapain kalau belum bisa tidur begini? Mau nonton tv, malas keluar kamar. Mau pipis tapi ndak lagi kebelet pipis. Ketiga..., ndak usah pakai yang ketiga ya. Langsung saja pada keisengan saya yang tiba-tiba segera membuka software opera mini di hp. Browsing. Ternyata enak juga ya browsing pakai hp. Lalu saya coba login pada account blog ini. Ternyata bisa. Masuk ke dashboard. Saya ingat ada komen yang belum dibalas. Masuk ke menu comment dan balas komentar itu. Eh.., ternyata bisa. Login..bisa, balas komentar juga bisa. Kalau membuat posting, bisa ndak ya? Segera saya coba satu paragraf. Setelah itu segera dipublis. Eh..., ndilalah bisa juga. Ya sudah, saya teruskan lagi. Sekarang saya sudah mulai ngantuk. Untung saja membuat posting-nya hampir selesai. Kalau gitu, tidur aja ah. Selamat malam. Kemarin, pas lagi mampir ke beberapa blog, jadi menemukan beberapa posting yang mengulas tentang PageRank. Memang kebetulan google baru saja melakukan update PageRank pada tanggal 26 Juli lalu. Pembicaraan para blogger tentang hal ini masih terus terdengar gemanya. Begitu seringnya menemukan posting dengan topik PageRank (PR) ini, ya saya jadi ikut tertarik juga. Pasti boleh-boleh saja kan untuk ikutan membuat tulisan dengan topik ini. Berarti harus dapat penjelasan tentang PR ini supaya bisa mudeng. Saya cari sumbernya di wikipedia. Penjelasan tentang PR dari situs itu ada Pakai yang versi bahasa Indonesia saja, agar lebih gampang memahaminya. Maklum, ini hal baru. Kalau dipaksa pakai yang versi Inggris-nya, ya tambah ndak mudeng nanti. Setelah baca penjelasannya dari wikipedia sekarang sudah agak ngeh tentang PageRank.
PLN Kotabumi Lampung Utara


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger