BOOKING TIKET PESAWAT

Ditemukan tewas

Ditemukan tewas. Info sangat penting tentang Ditemukan tewas. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Ditemukan tewas

Ditemukan tewas
Casey Johnson, 30 tahun, pewaris perusahaan Johnson & Johnson, telah ditemukan tewas di Los Angeles, kata juru bicara keluarga kekaisaran bisnis itu, Selasa (5/1). "Keluarga Johnson berduka atas kehilangan tragisnya dan meminta keleluasaan pribadi mereka tak diganggu selama masa yang sangat sulit ini," kata jurubicara tersebut. Casey, yang pesta minuman keras dan percekcokannya dengan pacar lesbiannya secara rutin mengisi halaman tabloid, ditemukan tewas, Senin (4/1), demikian laporan TMZ. Belum ada keterangan mengenai penyebab kematiannya.

Sebagaimana dikutip TMZ, beberapa sumber penegak hukum mengatakan Casey mungkin telah meninggal dunia beberapa hari sebelum mayatnya ditemukan. Casey merupakan bagian dari keluarga di belakang kegiatan usaha raksasa farmasi dan produk kesehatan Johnson & Johnson. Ayahnya, Woody Johnson, memiliki tim New York Jets yang baru saja merayakan keberhasilan timnya maju ke playoff NFL.

Casey dilaporkan memiliki hubungan yang bermasalah dengan ayahnya dan menderita diabetes. Kehidupan asmaranya seringkali melibatkan pertengkaran terbuka dengan pacar lesbiannya, termasuk dengan Courtenay Semel, putri mantan CEO Yahoo!, Terry Semel, demikian laporan New York Post. Hubungannya yang paling akhir yakni dengan sesama bintang reality show, Tila Tequila. New York Post melaporkan, Tequila mengirim e-mail, "Semua orang, tolong berdoa buat `istri saya`, Casey Johnson. Ia telah meninggal."

gatra.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger