BOOKING TIKET PESAWAT

Keanggotaan pada Koperasi Online Business Plan KSU-Nuari

Keanggotaan pada Koperasi Online Business Plan KSU-Nuari. Info sangat penting tentang Keanggotaan pada Koperasi Online Business Plan KSU-Nuari. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Keanggotaan pada Koperasi Online Business Plan KSU-Nuari

Proses registrasi untuk menjadi anggota Business Plan KSU-Nuari bisa dilakukan dengan mudah secara online. Anda cukup mengunjungi website pemasaran Business Plan KSU-Nuari. Dalam waktu yang tidak terlalu lama, Anda bisa menyelesaikan keseluruhan proses untuk menjadi anggota berstatus aktif dalam Koperasi Online Business Plan KSU-Nuari. Baik pada proses pengisian formulir registrasi (pendaftaran) anggota hingga untuk pembayaran (penyetoran) modal kepenyertaan untuk mengaktifasi status keanggotaan Anda.

Setelah mengisi semua kolom pada formulir registrasi, sebaiknya Anda segera melakukan aktifasi dengan cara menyetor modal awal kepenyertaan. Jika Anda menunda proses aktifasi, maka Anda tidak bisa menikmati layanan jasa dan keuntungan dari Business Plan KSU-Nuari. Disamping itu, admin atau pengelola Business Plan KSU-Nuari akan menghapus account ID para anggota yang belum melakukan aktifasi setelah melewati tenggang waktu.

Di bawah ini penggambaran dari proses registrasi (pendaftaran) untuk menjadi anggota Koperasi Online Business Plan KSU-Nuari. Sebagai langkah awal, silahkan Anda KLIK DISINI. Anda akan diantar menuju halaman Registrasi atau Pendaftaran pada website Business Plan KSU-Nuari. Adapun pada halaman registrasi tersebut tersebut dilengkapi dengan formulir yang terdiri dari kolom isian sebagai berikut.

USERNAME DAN PASSWORD

Username : Harap Anda pilih sendiri username yang Anda inginkan. Tidak diperkenankan menggunakan spasi, sebaiknya menggunakan huruf atau angka. Jumlah karakter untuk username tidak boleh kurang dari 4 (empat) karakter dan tidak boleh lebih dari 15 (lima belas) karakter.

Password : Pilih password yang Anda inginkan. Tidak diperkenankan menggunakan spasi, sebaiknya menggunakan huruf atau angka. Jumlah karakter untuk password tidak boleh kurang dari 6 (enam) karakter dan tidak boleh lebih dari 20 (dua puluh) karakter.

Ulangi Password : Isikan (ketikkan) kembali password yang telah Anda pilih tadi pada kolom ini.
DATA PENDAFTAR

Nama Lengkap : Diisi dengan nama asli Anda secara lengkap, jangan diisi dengan nama panggilan atau nama samaran.

eMail u/ Kontak : Isi kolom ini dengan alamat email Anda yang masih berfungsi. Ketik dengan baik dan benar. Untuk diketahui, karakter alamat email tidak menggunakan hurup besar (Capital). Jangan sampai terjadi kesalahan pada pengisian alamat email ini.

Jenis Kelamin : Pilih sesuai dengan jenis kelamin Anda.

Tanggal Lahir : Cantumkan tanggal kelahiran Anda dengan format tanggal-bulan-tahun. Contohnya 01-09-1988.

Nomor KTP : Haraf diisi dengan nomor KTP milik Anda yang masih berlaku.

Alamat Lengkap : Isi dengan alamat tempat tinggal Anda saat ini.

Kota : Cantumkan nama kota atau nama daerah tempat tinggal Anda saat ini.

Propinsi : Pilih nama propinsi yang menjadi kawasan tempat tinggal Anda saat ini.

Kode Pos : Isi dengan angka yang menjadi kode pos pada kawasan atau daerah tempat tinggal Anda saat ini.

No. HP : Cantumkan nomor ponsel (HP) yang secara resmi Anda gunakan setiap harinya. Nomor ponsel ini berguna untuk menyampaikan informasi keadministrasian dari pengelola Business Plan KSU-Nuari kepada Anda. Jangan sampai salah mencantumkan nomor ponsel Anda ini.

No. Telepon Rumah/Kantor : Jika memungkin atau memang memiliki nomor telepon rumah atau kantor, silahkan mencantumkan nomor tersebut pada kolom ini.
DATA BANK

Nama Bank, Nomor Rekening, Nama Nasabah : Isi sesuai urutan item yang sudah disebutkan. Contohnya seperti ini : Mandiri, 1480003222885, Johan Suryantoro.
Setelah semua kolom formulir diisi semua, sebaiknya diperiksa kembali untuk menghindari kesalahan ketik. Setelah dipastikan bahwa semua kolom sudah diisi dengan baik dan benar, klik tombol bertuliskan DAFTAR.

Setelah Anda melakukan klik pada tombol bertuliskan DAFTAR tersebut Anda diantar pada halaman berikutnya yang memunculkan data-data yang sudah Anda isikan tadi. Perhatikan sekali lagi data-data yang sudah dimasukkan. Jika semua data sudah benar, lakukan klik sekali lagi pada tombol bertuliskan DAFTAR. Dan pendaftaran keanggotaan Anda telah diterima oleh pengelola Business Plan KSU-Nuari.

Kemudian lakukan login menggunakan username dan password yang sudah Anda pilih tadi. Pada halaman pertama Anda akan disugukan tata cara penyetoran modal awal termasuk jumlah uang yang harus disetor. Modal awal adalah sebesar Rp.100.000,- (seratus ribua rupiah). Tapi dalam pelaksanaan penyetoran (transfer bank), Anda akan diberikan ketentuan jumlah dengan penambahan 3 (tiga) angka belakang sebagai kode unik. Jumlah uang yang harus Anda setor (transfer bank) misalnya akan menjadi Rp.100.088,-. Kode unik tersebut berguna untuk memudahkan pihak Business Plan KSU-Nuari dalam menangani setoran modal awal dari Anda itu karena bukan hanya Anda saja yang melakukan penyetoran modal awal. Tapi banyak lagi Mitra baru yang melakukan penyetoran yang sama.

Jika keseluruhan prosedur registrasi untuk menjadi anggota Koperasi Online Business Plan KSU-Nuari ini sudah dipahami, silahkan lakukan registrasi yang sebenarnya dengan melakukan KLIK DISINI.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger