BOOKING TIKET PESAWAT

pembagian SHU

pembagian SHU. Info sangat penting tentang pembagian SHU. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai pembagian SHU

Layanan Pulsa Elektronik Pulsagram. Koperasi Online Business Plan KSU-Nuari. SHU KSU-Nuari, SHU Koperasi Online KSU-Nuari, SHU Business Plan KSU-Nuari.

Biasanya SHU (Sisa Hasil Usaha) dibagikan kepada anggota koperasi pada setiap akhir tahun atau pada saat tutup buku laporan keuangan koperasi. Tapi tidak demikian jika Anda bergabung dalam keanggotaan Koperasi Online KSU-Nuari. Program koperasi online yang juga dikenal dengan nama Business Plan KSU-Nuari ini membagikan SHU kepada anggotanya pada setiap bulan. Dengan catatan, penerima SHU adalah anggota yang sudah berstatus aktif atau sudah menyetor modal kepenyertaan dan sudah memiliki minimal satu orang downline berstatus aktif juga yang direkrut melalui kesponsoran anggota yang bersangkutan.

Jumlah SHU bulanan yang diterima oleh anggota berstatus aktif pun bervariasi. Dasar penghitungannya adalah berapa banyak jumlah downline aktif yang dimilikinya. Makin banyak downline aktif yang dimiliki, makan semakin besar juga jumlah nominal rupiah SHU bulanan yang yang berhak diterimanya dari KSU-Nuari.

SHU bulanan dari KSU-Nuari ini jumlahnya adalah Rp.5.000,- untuk setiap downline aktif yang kita miliki. Misalnya kita memiliki lima orang downline aktif, maka SHU yang kita terima setiap bulannya adalah Rp.5.000,- x 5 = Rp.25.000,-. Semakin banyak downline aktif yang kita miliki, maka jumlah uang yang kita terima setiap bulannya akan makin besar juga. Itu sudah menjadi penghasilan rutin milik kita tiap bulan. Coba Anda bayangkan jika Anda memiliki ratusan bahkan ribuan downline yang sudah melakukan aktifasi. Pasif income dengan jumlah yang menggiurkan.

Dari setiap downline yang sudah melakukan aktifasi (menyetor modal kepada KSU-Nuari) makan pengelola KSU-Nuari akan memberikan SHU kepada kita setelah satu bulan kemudian terhitung mulai saat account downline yang bersangkutan diaktifasi. Misalnya downline kita itu melakukan aktifasi pada tanggal 28 Juli, maka kita baru berhak menerima SHU karena perekrutan downline tersebut setelah tanggal 28 Agustus pada tahun yang sama. Tentunya pihak KSU-Nuari memerlukan waktu juga untuk memutar uang setoran aktifasi tersebut menjadi modal hingga bisa memberikan keuntungan. Sebagian keuntungan, sejumlah Rp.5.000,- tersebut diberikan kepada kita setiap bulan karena kita sudah berjasa mencarikan anggota dan modal usaha untuk KSU-Nuari.

Kerjasama dalam bentuk bisnis online bersama KSU-Nuari ini terbilang mudah. Ada beberapa keuntungan yang kita peroleh. Pada saat downline yang kita rekrut melakukan aktifasi, kita berhak untuk mendapatkan komisi Jasa Mitra sejumlah Rp.20.000,- (dua puluh ribu rupiah). Setelah itu, setiap bulannya kita berhak atas SHU bulanan sejumlah Rp.5.000,- (lima ribu rupiah) karena jasa kita merekrut downline tersebut. Jika ingin memperoleh SHU lebih banyak lagi, maka kita rekrut downline sebanyak mungkin. Lalu lakukan follow-up agar para downline tersebut segera melakukan aktifasi atau menyetor modal kepenyertaan kepada pengelola Business Plan KSU-Nuari.

Bagi Anda yang belum memahami cara kerja atau skema bisnis yang diterapkan oleh Business Plan KSU-Nuari, silahkan mengunjungi websitenya dengan melakukan klik DISINI.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger